Tulislah...
Ketiklah apa saja yang ingin kau tuangkan dari isi pikiranmu.
Berkaryalah sebanyak-banyaknya, karena manusia sepandai, secerdas apapun jika tidak bisa berkarya tidaklah mungkin orang tersebut akan terkenang . . .
Mengapa ?
Karena dengan menulis kita dapat memberikan manfaat kepada semua orang..
Dengan kemampuan sastra yang dimiliki lama-kelamaan akan tergugah meskipun tak ada bakat bahkan minat sama sekali.
Seseorang yang cakap dalam memainkan kata, gaya bahasa , dimananpun berada ia akan disenangi dan dibutuhkan oleh orang lain...
Percaya atau tidak ???
Sudah pasti ini banyak terbukti.
Contohnya saja, sebagai seorang sales jika ia tidak pandai merayu atau mempromosikan produknya kepada orang lain... apakah mungkin semua produknya akan habis terjual?
Mustahil bukan ???
Maka dari itu, marilah kawan-kawan...
Ayo ramaikan karya sastra Indonesia dengan segala hal yang kalian mampu kreasikan dan kemudian publikasikan. Jika Anda bingung, silahkan bisa ikut bergabung di Group Facebook "Sastra Bimalukar" yang dipandu oleh seorang dosen Tarbiyah bernama Bapak Jusuf AN. Beliau lihai dalam hal kepenulisan dan karya-karyanya sudah banyak yang diterbitkan.
Selain itu, ada juga Dosen lain yang tergolong masih muda dan senang dalam mengungkapkan kata-katanya lewat puisi-puisi. Beliau adalah Bapak Muchtar Sofwan. Ya, dosen pengajar matakuliah Sejarah Kebudayaan Islam di Prodi PGMI. Beliau juga mempunyai blog yang bisa dilihat dengan klik www.muhtarshidayat.blogspot.co.id

Terimakasih atas partisipasi Anda semua
Jazakumullah khairon :)

Komentar